Vox Magistra Menyanyi pada Upacara Serah Terima Jabatan Bank Indonesia

Hari Jumat yang lalu (28/6) Vox Magistra menerima undangan untuk mengisi acara Upacara Serah Terima Jabatan yang diadakan di Bank Indonesia Solo. Upacara ini berlangsung selama kurang lebih dua jam. Serah terima jabatan ini diselenggarakan untuk mengangkat Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Solo yang baru, Ismet Inono, yang sebelumnya bekerja di London. Sedangkan kepala kantor yang lama diangkat menjadi pimpinan grup salah satu bidang kerja di Bank Indonesia.

Upacara ini dihadiri oleh Gubernur Bank Indonesia, Agus D.W. Martowardojo, perwakilan Walikota Solo, pejabat dan para Muspida. Acara dibuka dengan lagu Indonesia Raya oleh Vox Magistra bersama pada tamu undangan dengan kondaktur Latif Sofiana Nihayati.

Kemudian lagu kebangsaan Bagimu Negeri dinyanyikan oleh Vox Magistra ketika selesai pembacaan surat petikan dan penandatanganan surat pengangkatan oleh pejabat berwenang.

Pidato bapak Walikota, FX Rudiyatmoko disampaikan oleh juru bicara Walikota Solo sebelum bapak Direktur Bank Indonesia memberikan sambutannya tentang gambaran kerja Bank Indonesia tahun ini dan prediksi inflasi skala lokal dan nasional.

Di penghujung acara, Vox Magistra menyanyikan empat buah lagu hiburan; Indonesia Jaya, Gundul-Gundul Pacul, Cublak-Cublak Suweng, dan Tak Perlu Keliling Dunia. Empat buah lagu itu dinyanyikan ketika memasuki acara ramah tamah pejabat yang dimutasi dengan para tamu undangan. Kondaktur untuk lagu penutup ini sama dengan lagu pembuka, yaitu Latif Sofiana N. Sedangkan pianis yang mengiringinya adalah Dhavid Sena.

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.