Vox Magistra Tembus Kompetisi Nasional

(AK-47, FKIP UNS) Sabtu (26/5) Paduan Suara Mahasiswa (PSM) Vox Magistra mendapatkan Juara Harapan III pada Lomba Paduan Suara Universitas Semarang yang ke 7 (LPS 7 USM) tingkat nasional. Vox Magistra yang diikuti oleh 30 orang mahasiswa FKIP UNS berkompetisi dengan sejumlah kelompok paduan suara dari berbagai universitas se-Indonesia seperti UNNES, UNY, UNPAD, UNDIP, UB, dll.

Kompetisi ini merupakan kompetisi tingkat nasional pertama yang diikuti oleh PSM Vox Magistra. Dalam kompetisi ini Vox Magistra membawakan lagu daerah “Gundul-Gundul Pacul” (Jawa) dan “Sigulempong” (Batak).

Sebelumnya, sejak pertama berdiri, PSM Vox Magistra berhasil menjadi Juara 2 Paduan Suara Se-Soloraya yang diadakan oleh RRI Surakarta. Om Iponk (aka Bos Tenor, Call him 089 856 416 31) menjelaskan bahwa PSM Vox Magistra sangat berterima kasih kepada pihak fakultas, pelatih, dan sejumlah pihak tim terkait yang telah memberikan bantuan dan dukungannya.

Kedepan, PSM Vox Magistra menargetkan akan mengikuti kompetisi internasional dan menunjukkan eksistensinya sebagai UKM FKIP UNS.
Doakan eaaa 😀

This news took from AK-47 125 June 2012 edition, the real author is Esdaniar.
AK-47 is our newspaper in faculty. You can get it every month in Motivasi Basecamp.
AK-47 is different from AKB-48 😀

Regards,
Admin Unyu 🙂
@Rezoum

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.