Vox Magistra in Concert

Annual Concert Sing, Pray, Love Voca Erudita, and Vox Magistra as The Guest Star there 

Terkejut, itu yang kami rasakan ketika tetua kami, mas Gama menyampaikan pada pertemuan kami kalau Vox Magistra akan diundang sebagai guest star di konser mereka pada tanggal 29 Juni. Wah, seneng banget, setidaknya kita bisa tampil di konser meski itu bukan konser kami, dan semoga kami bisa menyusul mereka untuk mengadakan konser kami sendiri amin hehe. seperti biasa, ketika kami akan tampil maka kami harus mempersiapkannya. Untuk kali ini kami berlatih selama 2 minggu berturut – turut. Indah bukan :p Untuk konser kami membawakan dua lagu yang merupakan lagu yang sama dengan lagu yang kami bawakan ketika kami mengikuti kompetisi di USM. Tak lain dan tak bukan adalah Gundul – Gundul Pacul dan Sigulempong.

Awalnya cukup sulit untuk menghubungi dan membuat list data siapa saja yang akan ikut tampil, karena latihan kami bisa dibilang hanya separuh dari yang confirm yang datang pada latihan. Sedang kami juga harus belajar partitur baru dari VE yaitu lagu Harapanku (satu suara hey). Selain itu, kami juga mengatur posisi ulang, dan mengatur pula kostum kami. Beruntung, Devi (the aouthor) bertemu dengan kak Ian, yang dulu juga mendesign kostum Voxma.

Beberapa kali bertemu dan memutuskan, akirnya kami mendapatkan tampilan baru untuk kami tampil esok, yaitu untuk putri ketambahan belt dan bunga di pinggang kanan, celana hitam panjang, dan heels hitam dan untuk putra selempang, celana panjang hitam dan sepatu pantofel.  trimakasih kak Ian.

Kemudian untuk personil, kami ketambahan seorang loh, dialah senior Voxma mas Bernard Victor, yang juga faithfull saat latihan tersebut. Termasuk saat latihan baca note lagu harapanku hehe. patut dicontoh itu kawan, meski sudah alumni tapi tetap menumbuhkan sense of belonging terhadap Voxma  prok prok prok Sampai pada hari H pada jam 3 kami latihan, dengan menggunakan heels bagi yang putri, kami terlihat cantik menawan *memuji diri*. Kemudian kami bersiap untuk dandan di gedung sebelah auditorium UNS (lupa namanya), dibalik keheningan di depan ternyata ada ruih keramaian kami di dalam, sama seperti saat kami mau lomba hahaha saat ini yang adalah saat asik bagi kami. Kami dibantu senior Voxma yaitu kak Fitri untuk membenahi rambut putri, dan team make up, kami akhirnya terlihat menawan  eye catching broh Setelah itu kami sempatkan untuk blending dan latihan kembali dan akhirnya kami berdoa, agar kami bisa menampilkan yang terbaik. Thanks God Its Friday, It’s a Beautiful Friday, and it’s a beautiful perform fo Vox Magistra  You wanna know ? Check the Video Out at the next post

this article originally posted in http://amalshrewd.tumblr.com/

you can follow the author on twitter @amalshrewd

Thanks

Admin Unyu 🙂

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.